Jumat, 25 November 2016

Buat para wanita yang masih malu atau takut datang ke gym

" Banyak para wanita beranggapan bahwa tempat gym tu seram banyak di pria yang badan kekar dan kalau gym nanti badan jadi besar dan berotot.nahh..disini kami mau menepis angapan seperti itu buat para wanita yg masih malu atau takut datang ke gym"


     Sebenarnya gym alias pusat kebugaran itu adalah tempat yang biasa-biasa saja, nggak serem atau penuh orang-orang yang hanya peduli soal pembentukan otot.setiap orang punya tujuan berbeda untuk datang ke gym.ada yang tujuan untuk kebugaran, menjaga berat badan tetap ideal,ingin menaikan atau menurunkan berat badan.

      Pergi ke gym akan membuat kalian tampil jauh lebih baik dan positif. Jangan khawatir kamu akan kekar berotot atau terlihat “menyeramkan”.

     "Fitness adalah tentang menjadi sehat, bugar, kuat, menarik dan lebih percaya diri bagi siapapun"


     Gym memang identik dengan dumbbell, barbell, dan alat-alat fitness lainnya yang membentuk badan. Tapi tenanglah, rutin
 menggunakan alat-alat di gym tidak akan membuat badanmu tiba-tiba jadi seperti Ade Rai kok. Cewek tidak memiliki hormon seperti cowok untuk itu, karena untuk membangun massa otot sebesar itu membutuhkan Hormon testosterone yang cukup tinggi yang mana itu hanya dimiliki oleh lelaki sedangkan perempuan memiliki hormon estrogen yang lebih tinggi. Oleh sebab itu, para cewek-cewek yang ngegym atau fitness hanya akan membuat badanmu jadi kelihatan kencang dan berbentuk, atau singkatnya "Makin Seksi".

      Salah satu contoh fitness model perempuan yang paling terkenal ada Jen Selter. Jen Selter terkenal karena sering menampilkan selfie atau foto saat latihan di gym untuk membentuk tubuhnya menjadi semakin seksi sehingga menjadi inspirasi bagi banyak kaum hawa untuk mengikuti jejaknya terjun ke dunia fitness.

(sumber foto : Fitzone)

      Contoh lainnya adalah Jamie Eason
Sumber foto : Bodybuilding.com

     Mereka berdua adalah ikon fitness bagi kaum hawa. Selain membentuk bentuk badan cewek jadi seksi, fitness juga membuat kita menjadi lebih positif, karena saat kita berolahraga maka tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin yang berfungsi untuk membuat kita menjadi lebih bahagia, pikiran kita bahagia akan membuat kita menjadi berpikir lebih positif. Ada satu hal lagi yang membuat fitness akan membuat kamu jauh lebih baik lagi dan akan membuat kamu berpikir dua kali sebelum bilang fitness hanya untuk cowok, yaitu "fitness membuat kita lebih awet muda!"


Jamie Eason saat bersama keluarganya.
( sumber foto : Bodybuilding.com )

     Saat pertama kalian melihat foto Jamie Eason di atas kalian pasti berpikir dia berumur 25-30 tahun. Tetapi taukah kalian berapa umurnya ? 40 tahun !. Jamie Eason lahir pada tahun 1976 dan genap 40 tahun saat ini dan foto di atas diambil setahun setelah melahirkan anaknya. Masih berpikir fitness membuat kalian para cewek-cewek jadi jelek karena berotot ? yang ada kalian akan makin diidolai oleh suami, pacar, atau bahkan membuat kalian yang jomblo menjadi lebih mudah mendapat pasangan. Mungkin kalian pernah melihat foto-foto perempuan berbadan kekar seperti laki-laki, tetapi apabila kalian telusuri lebih jauh, untuk memiliki bentuk badan seperti itu mereka mengkonsumsi obat-obatan seperti steroid karena mustahil bagi wanita normal untuk memiliki bentuk tubuh seperti itu.

     Jadi dengan contoh di atas, sekali lagi kami katakan, Fitness membuat kita semua menjadi lebih baik dari sisi fisik dan psikologi. Janganlah takut untuk memulai atau sekedar mencoba, kalau kalian bingung kami siap membimbing kalian semua untuk memulai karena inilah alasan kami membuat blog ini, yaitu untuk membantu kita semua menjadi pribadi yang sehat, kuat dan menarik.

     Hubungi kami, kami memiki team di 3 gym terbaik di kota Sintang yang siap membantu kalian semua untuk mencapai tujuan kalian. Kami mengadakan kegiatan rutin Fitness Outdoor setiap hari minggu di Stadion Baning Sintang untuk memberi contoh dan mengkampanyekan dunia Fitness, kalian bebas mencoba dan bertanya apapun tentang fitness dan diet kami pasti siap membantu kalian semua. 

Share:

1 komentar:

Join Di Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya