Jumat, 18 November 2016

Hengki Syafei 2 Tahun Dan Terus Berlanjut

Hengki Syafei sedang latihan di Tantheo Gym

     Hengki Syafei namanya, salah satu member di Tantheo Gym ini salah satu yang paling disiplin di gym yang berada di samping Puskesmas Sei Durian. Mulai dari pola makan, suplemen, dan latihan Hengki ini cukup ketat lho, coba aja lihat makanan sehari-harinya




fotonya boleh nyolong di akun facebooknya :D
     Gimana ? tanpa nasi dan rendah dan minyak setiap hari, masak sendiri lagi. Mau coba ? kalau setengah-setengah niatnya mungkin ga sanggup lho, apalagi kalau yang udah biasa makan sembarangan, ini tantangan yang sangat berat bahkan bagi penulis, haha.
     Latihan selama 2 tahunan bro Hengki udah banyak progress dari yang awalnya skinny fat ( kurus tapi bodyfat tinggi ) jadi lebih berotot dan bodyfat lebih rendah.
Hengki Syafei sebelum Fitness
      Perut buncit tapi badannya kecil ( sorry bro Hengki ), percaya ga percaya itulah Hengki sebelum fitness, lain banget dengan yang di video kan ?.
     2 tahun bukan waktu yang sebentar, tapi Hengki tidak menyerah untuk berusaha membentuk fisiknya menjadi lebih besar dan kuat. Menurut Hengki, walaupun prosesnya lamban tetapi mereka yang berusaha berada jauh di depan mereka yang hanya berangan-angan tanpa melakukan apa-apa. Mungkin Hengki belum seberapa dibandingkan Then Jhony, Sumardianus atau apalagi Mareas Akma, tetapi kerja keras dan usahanya harus kita apresiasi karena untuk mencapai bentuk fisik yang besar dan kuat butuh lebih dari sekedar niat tapi butuh usaha, kerja keras, disiplin dan konsistensi bahkan pengorbanan.
     Terus belajar dan terus berusaha Hengki Syafei ! karena masih banyak yang bisa di raih ! Untuk yang lain yang baru memulai jangan menyerah, karena usaha dan kerja keras tidak akan mengkhianati hasil.

Jadilah Sehat, Bugar, dan Kuat bersama MustFit

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Join Di Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya