Minggu, 23 Oktober 2016

Herbalife Nutrition Day Bersama Tantheo Gym

     Pagi minggu cerah ini team Tantheo Gym berkesempatan untuk menghadiri acara Herbalife Nutrition Day atas undangan salah satu leader Herbalife Sumilawaty dari team Baning Ceria Club di Stadion Baning Sintang. Acara dimulai dengan kumpul bersama pada pagi hari jam 05.30 dan di lanjutan dengan jalan sehat pada jam 06.00 dari Stadion Baning melalui Tugu Simpang Lima, Jln Bhayangkara, kemudia melewati Jln Dr. Wahidin Sudirohusodo dan Jln P Diponegoro dan kembali lagi ke Jln Bhayangkara untuk melewati  Jln Dr. W Sudirohusodo dan kembali lagi menuju Stadion Baning.

 Sumilawaty panitia Herbalife Nutrition Day yang mengundang Tantheo Gym




 
team Tantheo Gym bersama peserta Nutritional Day Herbalife

 Herbalife Baning Ceria Club
 
 Herbalife Baning Ceria Club

 Team Tantheo Gym jalan sehat bersama Herbalife

     Setelah selesai kegiatan jalan sehat bersama, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Gor Apang Semangai dan dilanjutkan dengan quiz berhadiah doorprize dari Herbalife.




     Luar biasa semangat yang ditunjukkan oleh semua peserta event ini, hampir semua peserta begitu antusias mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh para mentor dari event ini. Semua yang mereka lakukan demi satu tujuan yang sangat positif, hidup sehat.

Team Tantheo saat mencoba salah satu produk Herbalife

Sumilawaty dkk saat membagikan Shake dan Teh gratis

     Dengan kegiatan ini Herbalife Baning Ceria Club ( Club Sumi ) berharap semua jajaran masyarakat jauh dari obesitas yang mana membawa banyak efek buruk kepada tubuh kita, dimulai dari jantung, diabetes, darah tinggi dll. Selain menghindari penyakit, kita juga dapat memiliki tubuh langsing idaman semua kalangan.
Dengan ini kami dari Team Tantheo Gym diundang untuk menghadiri acara ini oleh Sumilawaty untuk mensupport para peserta Baning Ceria Club dengan memberi program latihan olahraga yang mumpuni untuk membantu mensukseskan impian para peserta memiliki tubuh sehat, langsing menarik dan kuat. Kami dari Team Tantheo Gym berterima kasih kepada Sumilawaty karena telah diberikan kesempatan untuk membuat program dan latihan kepada para peserta.

     Kami dari Team Tantheo Gym akan memberi segenap kemampuan untuk membantu para peserta mulai dari pola latihan sampai diet tepat dibantu oleh Sumilawaty dari Herbalife Baning Ceria Club. Bagi yang ingin bergabung dapat menghubungi kami dari Team Tantheo Gym. Atau apabila anda juga penasaran dengan produk herbalife dapat menghubungi Sumilawaty


Salam,

Strong body, Strong Mind






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Join Di Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya