Senin, 10 Oktober 2016

Intro

    Bicara tentang kesehatan maka tidak jauh dari olahraga dan diet tepat.
Bodybuilding salah satunya. Walaupun masih kalah populer dibanding jenis olahraga lainnya tetapi tidak sedikit juga orang-orang masuk dalam dunia bodybuilding karena berbagai alasan seperti hobi, mencapai hasil fisik yang bagus, termasuk demi menurunkan berat badan. Pada dasarnya olahraga bodybuilding adalah dasar dari semua olahraga. Kenapa admin katakan begitu ? promosikah ? atau sombongkah admin ini ?
Mari kita tinjau lagi.


      Kita mulai dari Sepak Bola, olahraga yang paling populer dengan fanbase paling tinggi di dunia. Sepak bola menuntut si atlet untuk memiliki kaki dan tubuh yang kuat. Dan cara melatihnya adalah dengan ? tentu saja olahraga Bodybuilding! Loh kok ?
Coba saja kita lihat Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luis Suarez dll. Mereka memiliki tubuh yang kekar bukan ? Bagaimana cara mereka memiliki badan sekekar itu kalau tidak melatih tubuh mereka dengan bodybuilding ? Di setiap pusat latihan para pesepakbola pasti ada gym untuk melatih otot-otot mereka supaya mampu menghadapi para back-back bertubuh besar yang juga dibangung dengan bodybuilding. Tidak percaya ?



Cristiano Ronaldo sedang latihan di Gym

Admin ga bohong kan ? hehehee. sekarang kita lihat para pemain basket NBA 


Kobe Bryan pemain basket NBA legendaris

    Sekarang percaya kan ? Bodybuilding adalah dasar dari hampir semua olahraga. Bahkan peraih perak dan perunggu olimpiade Rio De Janeiro beberapa waktu lalu pun dari angkat besi. Jadi bodybuilding bukan sekedar biar keren aja. Biar tambah kuat PASTI, biar badan proporsional dan kekar dengan latihan dan diet yang benar juga PASTI, biar makin kurus juga bisa. Perempuan juga bisa ! malah bikin bodinya tambah seksi ! (akan kita bahas di artikel berikutnya).
 
    Jadi bagi kawan-kawan yang tertarik dengan bodybuilding bisa gabung dengan kita dengan tetap mengikuti blog ini http://bodybulding-sintang.blogspot.co.id/
STAY TUNED ! untuk ulasan/artikel-artikel, video, dan tutorial yang akan datang berikutnya. Atau bro and sis bisa gabung dengan kita di : 
TANTHEO GYM SINTANG 
Jln. M.T. Haryono samping puskesmas Sei Durian
Kami siap membantu bro and sis semua untuk mencapai kebugaran yang kalian idamkan.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Join Di Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya