Sabtu, 15 Oktober 2016

Tanto Wijaya "Tidak ada alasan Sibuk"

Latihan pagi bersama Tanto Wijaya

     Tanto sapaan akrabnya. Seorang pria kekar asal kota Sintang yang biasa berlatih di Tantheo Gym ini mengungkapkan "Saya punya kesibukan yang sama seperti orang lain, jadi saya harus pandai membagi waktu saya untuk pekerjaan, keluarga dan olahraga".


     Seperti yang sudah kami terangkan pada artikel sebelumnya ( baca ; 10 Alasan anda tidak berolahraga ). Waktu atau kesibukan selalu menjadi alasan yang paling sering orang-orang ungkapkan sebagai alasan untuk tidak berolahaga. Pria yang telah mengenal dunia fitness ini mengatakan setiap hari ia harus bangun paling telat jam 05.00 dan mulai latihan pada jam 05.30 karena hanya itu waktu luang yang ia punya untuk berolahraga. Tanto telah mengenal dunia fitness sejak 10 tahun lalu dan telah sekali mengikuti body contes di kota Pontianak.

Tanto Wijaya saat mengikuti Scitech Body Contest 2016

Tanto Wijaya bersama Heintje Pojoh

     Tanto Wijaya adalah contoh tepat bagi semua orang yang mencari-cari alasan untuk menghindari olahraga tetapi malah lebih memilih untuk menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak penting seperti bermain game online, menghabiskan waktu dengan media sosial, ataupun nonton tv sampai subuh dan masih banyak lagi. kesehatan kita adalah aset kita yang paling penting yang bahkan tidak bisa kita beli dengan uang maka kita harus bisa merawat tubuh kita dengan baik. Mari kita mulai menjaga pola hidup sehat kita dimulai dari sekarang juga. Jangan menunda-nunda lagi.

Strong Body Strong Mind
Salam

TANTHEO GYM



Share:

1 komentar:

Join Di Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya