Jumat, 14 Oktober 2016

Wang Deshun Kakek Asal Tiongkok Gemparkan Dunia Dengan Tubuh Atletis

( sumber : CNN Indonesia )

     Wang Deshun namanya. Sukses menggemparkan dunia fashion show dengan tampil di catwalk di usia 79 tahun. Bukan hanya itu saja, poster tubuhnya yang atletis menarik banyak perhatian orang dan jurnalis yg hadir di acara catwalk China Fashin Week dengan bertelanjang dada !.Wang Deshun adalah aktor asal Tiongkok yang telah tampil di beberapa film termasuk The Forbidden Kingdown and Warriors of Heaven and Earth.



     Alasan Wang untuk tampil tanpa baju pada acara itu adalah untuk menginspirasi dan menunjukkan bahwa usia bukan alasan bukan alasan untuk menyerah begitu saja terhadap usia. Seperti dilansir dari Independent, Wang  mengatakan dengan tegas "Tidak ada yang dapat menghentikan kita menghadapi usia kecuali diri kita sendiri.
Banyak orang mulai melihat saya setelah tampil di catwalk. Tapi apakah Anda tahu? Untuk mempersiapkan hari ini, saya sudah bersiap-siap selama 60 tahun," katanya

    Kakek bertubuh atletis ini mulai bergabung di salah satu gym di Beijing pada usia 50 tahun setelah pindah dari berbagai kota dan pentas teater. Kondisi tubuhnya yang menua .

    "Percayalah, potensi itu dapat terus dikembangkan. Ketika Anda berpikir bahwa sesuatu sudah terlambat, berhati-hati saja agar pemikiran itu tak membuat Anda menyerah. Tidak ada yang dapat menghentikan kesuksesan itu selain diri Anda sendiri," katanya.CNN Indonesia.

   Wang Deshun adalah bukti nyata bahwa usia bukan halangan untuk memulai sesuatu yang telah telat kita lakukan, yaitu berolahraga dan menjaga pola makan yang tepat. Marilah kita yang sebelumnya malas untuk merawat diri kita untuk sekali lagi merenungkan diri kita sendiri. Bangkitlah dari kursi sofa empuk yang kalian gunakan untuk bermalas-malasan dan mulailah olahraga dari hal yang paling mudah. Inilah alasan bagi Tantheo Gym bagi seluruh rakyat Indonesia untuk Indonesia yang sehat.

"BE THE FIERCEST" WANG DESHUN.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Join Di Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya